Kamis, 06 Desember 2012

Ini jenis ajian pelet pengasihan yang terkenal dan banyak dipergunakan paranormal untuk membantu kliennya. Cara mengamalkannya puasa mutih 7 hari 7 malam dan patigeni sehari semalam. Mulai puasa pada Jumat pahing. Bila akan menjalankan ajian maka caranya yaitu sebelum tidur mantra dibaca sambil membayangkan wajah orang yang akan dipelet sambil melihat fotonya dan akan lebih cepat bereaksi bila memegang barang/benda-benda pribadi yang akan dipelet.
Mantranya sebagai berikut:
“INGSUN AMATEK AJIKU SI JARAN GOYANG, TETENGER TENGAHING PASAR, GEGAMANE CEMETHI SODO LANANG SAKING SWARGO, SUN SABETAKE GUNUNG JUGRUG, SEGORO ASAT BUMI BENGKAH, SUN SABETAKE ATINE SI JABANG BAYI ……. (NAMA ORANG YANG DIPELET) TEKO WELAS TEKO ASIH ANDELENG BADHAN SLIRAKU, MANUT MITURUT SAKAREPE SI JABANG BAYI …. (NAMA KLIEN YANG AKAN DIBANTU PARANORMAL) SOKO KERSANING ALLAH”
Ilmu pengasihan ‘Jaran Goyang’ ini sudah sangat terkenal kehebatannya. Namun persyaratan dan lelaku untuk menguasai ilmu ini tidaklah mudah. Ilmu Jarang Goyang ini sudah terbukti sangat ampuh untuk mengguna-gunai seorang gadis atau sebaliknya, sehingga ia akan bertekuk lutut menerima bahkan memohon cinta anda.


Berikut ini Bacaan do’a, matra – rapalan dan amalan lelaku untuk dapat menguasai Ajian Jaran Goyang tersebut :


1). Melaksanakan Puasa Mutih 7 hari – 7 malam
2). Melaksanakan Puasa Ngepel 7 hari – 7 malam
3). Melaksanakan Tapa Pati Geni selama 1 hari - 1malam
4). Membaca Mantra Rapalan Ajian Jarang Goyang (dibaca sebanyak 1000x disaat anda melaksanakan Tapa Pati Geni, (Buktikan khasiatnya setelah anda selesai menjalanin ritual dan bertemu langsung dengan target yang anda tuju).


Bismillahirrohmanirrohiim, Niyat ingsun amatek Aji, Ajiku Jaran Goyang, Upat-upatku lawe lanang, Cemethiku Sabdo lanang, Gunung Gugruk, Watu Gempur, Segara asat, Alun Gedhe Sirep, Ingsun Sabetake atine Si …. (sebut namanya) Pet sidho edan, Ora edan sidho buying, Ora buying, sidho ngengleng, Ora bakal mari, Yen durung aku sing nambani.



DAN YANG PALING PENTING YAITU:

sebenarx aji semar mesem,jaran goyang dan lain lain tu ter gantung dari keyakinan orang itu sendiri ..
jika orang itu tidak yakin maka tidak pula ter ijabahi do'anya...
ajian" tersebut hanyalah sama seperti kita berdo'a d setiap hari" kita...
maka dari itu pula jika do'a nya di ijabahi oleh sang pencipta alam maka niscaya akan ter kabul(kun fayakun) jika tidak maka sia sialah do'a ter sebut meskipun itu didasari dengan puasa mutih,patihgeni,ngepel,dan lain" jika sang pencipta tidak menghendaki maka tidak pula do'a" tersebut manjur(mustajab)
hanya dengan keyakinan,hati yang bersih, dan selalu menta'ati perintah" sang maha pencipta dan kuasa do'a " tersebut akan mustajab..
dan paling penting adalah kunci dari keber hasilan do'a yaitu berasal dari dirix sendiri yaitu berupa keyakinan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar